Hot News

MENGAPA BISNIS PULSA ELEKTRIK MENGUNTUNGKAN?

1. Semua Orang Butuh Komunikasi Sebut saja beberapa cara manusia berkomunikasi : Mulai  surat menyurat, telepon, email, sms, dll . Semu...

Kamis, 11 Februari 2016

Ini Fitur Canggih LG G5 yang Revolusioner

LG segera meluncurkan ponsel flagship mereka dalam gelaran MWC 2016.  untuk menggantikan ponsel LG G4. Ponsel ini memilki fitur menarik yang belum pernah ada di ponsel LG sebelumnya.

Seperti dilansir dari Android Authority, Kamis (11/2/2016). LG mengumumkan fitur terbaru ini dalam sebuah GIF (gambar bergerak) di akun Twitter mereka. Di teaser tersebut, tampak ponsel LG G5 dengan tulisan ‘Always On’ beserta tanggal peluncuran ponsel ini.

Fitur Always On memungkinkan layar ponsel untuk menyala walau dalam keadaan standby agar kita lebih mudah melihat notifikasi. Namun, bukan berarti keseluruhan layar akan tetap menyala, fitur ini hanya menampilkan informasi dasar dalam keadaan hitam putih.

Melihat spesifikasi LG G5, kemungkinan akan ditawarkan di kisaran harga USD600-USD650 atau sekira Rp8,2 juta dan akan diluncurkan ke seluruh dunia dalam waktu satu bulan dari tanggal pengumumannya secara resmi.

Semantara itu, Samsung telah mematenkan merek dagang "Always On". Hal ini berarti Samsung akan membenamkan fitur ini di ponsel flagship mereka, Galaxy S7. Satu hal yang membedakan ialah Samsung menggunakan layar AMOLED yang berarti lebih hemat baterai. 


Sumber : Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Blogroll

About

Blog Archive